Mahasiswa Ikuti Kuliah Umum Bersama OJK dan BEI

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Langsa menggelar kuliah umum dalam rangka mengawali perkuliahan semester ganjil tahun 2019, di Aula Lab Terpadu, Selasa 17/9. Kuliah umum bertajuk “Pengawasan lembaga jasa keuangan oleh OJK dan peran pasar modal dalam pembangunan serta regulasi dan perkembangan fintech lending” dibuka oleh Dekan Fakultas, Dr. Iskandar Budiman, MCL.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Iskandar, MCL menyampaikan dalam sambutan nya “tema yang di angkat ini sangat penting sekali dalam dunia industri kerja perbankan, khususnya bagi mahasiswa FEBI IAIN Langsa “, yang nantinya diharapkan kepada mahasiswa lebih mengetahui dan menambah wawasan pengetahuan tentang OJK dan BEI. Mengingat telah terjadinya revolusi industri 4.0.

Kuliah Umum yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini menhadirkan narasumer dari OJK dan BEI Cabang Banda Aceh. Kuliah umum ini dilaksakan setiap awal perkuliahan semester yang diikuiti oleh mahasiswa/i berjumlah paling sedikit 500 orang. Juga dihadiri oleh beberapa lembaga keuangan yang ada di kota Langsa. (AT)