FEBI YUDISIUMKAN  55 MAHASISWA

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa kembali menggelar yudisium tahap II tahun 2018 pada Jumat, 30 November 2018. Acara yang dimulai pada pukul 09.45 WIB tersebut bertema “Selamat Berkiprah Menyongsong Era Industri 4.0”. Yudisium angkatan II ini dilaksanakan di Aula Lantai III gedung FEBI.

Mahasiswa yang diyudisiumkan berjumlah 55 orang, terdiri dari 14 mahasiswa dan 41 mahasiswi. 29 mahasiswa lulus dengan predikat Pujian dan sisanya berpredikat Sangat Memuaskan. Seluruh lulusan berasal dari prodi Perbankan Syariah dengan predikat lulusan terbaik diraih oleh Muhammad Aulia Nafis dengan IPK 3.88.

Dalam sambutannya dekan FEBI Dr. Iskandar, MCL menjelaskan bahwa salah satu proses penyempurnaan sebagai manusia adalah dengan meningkatkan ilmu pengetahuan. Namun beliau juga mengingatkan jika tidak manusia tidak bersyukur atas kelebihan yang dimilikinya maka hal tersebut dapat menjadi bencana, alih-alih menguntungkan pribadi tersebut. Lebih lanjut, dekan berpesan agar di antara para lulusan ada yang dapat menciptakan lapangan kerja alih-alih menjadi pegawai di sektor perbankan dan keuangan formal, juga agar ada yang melanjutkan pendidikan hingga Strata 3 lalu kembali ke kampus untuk sama-sama berkiprah di dunia pendidikan.